Langsung ke konten utama

Pilihan Merchandise Promosi Untuk Meningkatkan Brand Image Perusahaan














Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk tujuan branding perusahaan,salahsatunyaadalah menggunakan merchandise promosi untuk 
meningkatkan brand image perusahaan Anda. untuk itu, tentu Anda tak boleh salah dalam memilih merchandise agar branding perusahaan yang Anda lakukan sukses. Berikut ini adalah beberapa pilihan merchandise promosi yang dapat menjadi referensi Anda, antara lain :

Tas
Salah satu pilihan merchandise promosi yang dapat efektif untuk meningkatkan brand image adalah tas.



Ada berbagai pilihan model tas yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan target pelanggan Anda, mulai dari ransel / backpack, slingbag, totebag, hingga bumbag yang sedang hits saat ini. tas promosi perusahaan ini sebaiknya dibuat dengan bahan yang kuat agar tidak mudah aus dan dapat digunakan berkali – kali dalam waktu lama, sehingga tiap kali digunakan, tas ini sekaligus dapat membuat orang lain mengetahui dan mengenal perusahaan Anda. 


 
 
 
Kaos
Pilihan jenis merchandise yang lain adalah kaos. Bagi Anda yang menggelar event – event olahraga, misalnya, merchandise berupa kaos ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Kaos yang Anda berikan pada event yang Anda selenggarakan dapat membuat event Anda tampak semakin meriah. Selain itu, bila kualitas dan desain kaos yang Anda gunakan sebagai merchandise promosi tersebut baik, tentu pelanggan tidak akan ragu untuk menggunakannya dalam berbagai kesempatan, misalnya digunakan untuk kaos sehari – hari. 
 
 
jualseragamkedoya.jpg

 

Flash disk
Bila event / acara launching bisnis yang Anda gelar banyak melibatkan rekan bisnis termasuk orang panting seperti pejabat, dan sebagainya, Anda 
dapatmemilih untuk menggunakan merchandise promosi untuk meningkatkan
brand image perusahaan berupa flash disk. Bagi para pegiat bisnis, flash disk merupakan sebuah benda yang sangat penting dan dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan beragam dokumen penting perusahaan secara lebih praktis. 

 






pensouvenir.jpeg


Pemberian merchandise berupa flash disk ini juga dapat memberikan kesan eksklusif bagi si penerima. Bentuknya yang kecil tentu lebih memudahkan untuk dibawa ke mana saja dan dapat dengan mudah mengakses file dokumen yang diperlukan tanpa perlu membawa laptop setiap saat. Sebagai usaha branding, Anda dapat mencantumkan logo dan nama perusahaan pada bagian badan flash disknya. 
 
 www.hejosouvenir.blogspot.com

















Jam
Setiap orang tentu perlu untuk melihat jam untuk mengetahui waktu. Oleh karena itu, benda ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memerlukan inspirasi untuk merchandise promosi. Merchandise jam ini juga cocok digunakan untuk meningkatkan branding perusahaan, dan jenisnya dapat beragam, mulai dari jam dinding hingga jam yang dapat diletakkan di meja kerja. Pemilihannya dapat Anda sesuaikan sendiri dengan target customer yang Anda bidik. Anda dapat membubuhkan nama dan logo perusahaan pada bagian latar jam. Agar dapat terlihat jelas, ada baiknya bila Anda memilih warna – warna solid yang kontras, antara background dan warna tulisannya. 


Promosi produk dengan Jam Dinding Cantik

 





Topi / jaket
Selain beberapa pilihan benda di atas, Anda dapat pula menggunakan merchandise promosi untuk meningkatkan brand image perusahaan berupa topi mau pun jaket. Barang ini banyak dipilih oleh perusahaan otomotif, baik sepeda motor mau pun mobil sebagai bonus pembelian unit sepeda motor atau mobil yang Anda lakukan. Topi atau jaket ini tentu memiliki fungsi guna yang tinggi, baik saat Anda gunakan berkendara mau pun aktivitas lainnya. Sebagai barang promosi, identitas perusahaan berupa nama dan logo perusahaan biasanya dibubuhkan pada tempat – tempat yang mudah untuk dibaca.

 
topievent.jpg


topidodo.jpg
 

Hejo Souvenir menyediakan Aneka Souvenir / Barang promosi perusahaan dengan harga Grosir dan bergaransi kwalitas..
 
Hejo souvenir Merupakan perusahaan yang bergerak sebagai jasa pembuat souvenir Jakarta yang bisa di bilang juga pusat souvenir atau grosir souvenir dengan barang berkualitas dan harga yang terjangkau & bersaing. Kami sudah 8 tahun berpengalaman dalam menghasilkan berbagai produk souvenir promosi untuk berbagai event untuk individu, perusahaan dan perusahaan internasional seperti company gathering, company souvenir atau souvenir kantor.

 
grosir payung murah,pabrik payung murah,harga payung murah,sablon payung murah
 

www.lenterapromosi.blogspot.com
 
 
Tunas Garmen Gemilang Group – Hejo Souvenir

Email: febriantineny@yahoo.com
gemilangorbit@gmail.com
 
Hubungi Kami Marketing Jakarta, siap melayani kebutuhan promosi Perusahaan / event usaha Anda..
WA; 0812 80069079, 0813 26800528
(nennie / natan sumiyarto)



Berikut ini merupakan Tips-tips bagaimana Anda dapat Menghasilkan "Uang" Hanya dari Ebook..dan Digital Marketing
 
Simak Selengkapnya Disini >>
 
bisnisonlineacademi.jpg

betapa cepatnya perkembangan dari teknologi & internet.

Sekarang yang perlu anda ketahui adalah bagaimana untuk anda bisa belajar untuk memulai bisnis online, mendapatkan uang dari internet dan internet marketing, menemukan produk yang tepat untuk anda jual , serta memanfaatkan internet dan sosial media untuk dalam melakukan promosi produk usaha anda..
 

 

Apakah anda ingin memulai bisnis, menambah penghasilan keluarga dan belajar bagaimana cara mengembangkan bisnis wirausaha online tepat secara digital dengan potensi penduduk indonesia dengan pasar internet 175 juta orang itu ?
 
https://www.obralplus.net/?id=gemilangdollar
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tingkatkan Merek Anda dengan Produksi Tas Promosi Terbaik bersama Hejo Souvenir 0813 26800528

  Tas promosi adalah alat pemasaran yang sangat efektif yang dapat membantu Anda meningkatkan kesadaran merek dan menjangkau pelanggan baru. Dengan menyesuaikan tas ini dengan logo Anda dan elemen branding lainnya, Anda dapat menciptakan kesan abadi yang memamerkan merek Anda ke mana pun tas tersebut dibawa.     Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi manfaat memproduksi tas promosi berkualitas tinggi dan bagaimana mereka dapat membantu Anda meningkatkan merek Anda.   Bahan Berkualitas   Langkah pertama dalam menghasilkan tas promosi terbaik adalah menggunakan bahan berkualitas tinggi. Carilah tas yang terbuat dari kain tahan lama seperti kanvas atau poliester, dan memiliki jahitan yang diperkuat serta perangkat keras yang kokoh. Dengan memilih tas yang terbuat dari bahan berkualitas, Anda dapat memastikan bahwa tas tersebut akan bertahan lebih lama dan memberikan pengembalian investasi yang lebih baik.       Opsi Penyesuaian Kustomisasi adalah faktor kunci dalam

Pusat Plakat Terbaik di Jakarta Barat – Hejo Souvenir Promosi

Jika kita mengenal kota Jakarta sebagai salah satu kota terpadat hingga memiliki beragam instansi penting di dalamnya bukan tak mungkin kebutuhan plakat di Jakarta terbilang tinggi. Setiap pemesanan plakat Jakarta sudah bisa kita tebak baik itu desain sampai harganya karena memang ketersediaan produsen plakat di ibukota Jakarta terbilang ramai. Peta persaingan antara produsen plakat berskala kecil ataupun besar di Jakarta sangatlah beragam hingga membuat konsumen merasa kebingungan.    Rata-rata dari pihak konsumen sendiri terbilang kreatif dalam menentukan produk plakat ataupun berbagai macam aspek penting di dalamnya. Oleh sebab itu kenapa banyak kalangan selalu menginginkan plakat terbaik yang selama ini mampu memperlihatkan kualitas unggulan hingga memperlihatkan produk paling banyak dibutuhkan saat ini. Kita masih cukup kesulitan dalam melihat peta persaingan di ibukota karena memang setiap produsen mengusung keunggulannya masing-masing. Oleh sebab itu kenapa

Pusat Grosir Pakaian promosi dan souvenir Jakarta - Belanja dengan Harga & Kualitas Terbaik

  Konveksi kaos polo – Salah satu hal yang bisa membuat seseorang lebih percaya diri adalah penampilan yang sangat baik serta menarik. Hal yang bisa membuat penampilan anda lebih cantik dan juga menarik. Pastinya berawal dari gaya berpakaian maupun fashion sehari-harinya. Tetapi, tidak hanya model dan juga design dari pakaian yang anda kenakan saja yang perlu anda lihat. Pemilihan warna baju yang cocok dengan warna kulit anda juga harus diperhatikan untuk menunjang penampilan. Ini dilakukan agar terlihat segar dan juga anggun dalam style apapun. Apakah anda tahu cara memilih warna kaos polo yang sesuai dengan warna kulit anda? Supaya lebih cantik dan juga menarik. Tentu saja anda bisa membaca beberapa tips yang kami jelaskan ini.   Inilah Cara Mudah Memilih Warna Kaos Polo Yang Sesuai Dengan Warna Kulit Anda Supaya anda tidak salah dalam memilih warna dari kaos polo tersebut. Maka akan lebih baiknya jika anda mengetahui berbagai cara memilih kaos polo yang benar-bena